Bu Mega Lagi Ngomel, Orang PDIP Malah Jodohkan Mbak Puan dan Mas Anies, Jangan Prabowo Lagi...

Bu Mega Lagi Ngomel, Orang PDIP Malah Jodohkan Mbak Puan dan Mas Anies, Jangan Prabowo Lagi... Kredit Foto: Okezone/Ady

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta kepada kadernya yang tidak mau lagi menjadi petugas partai untuk keluar atau out.

Hal tersebut diungkap Megawati dengan bernada tinggi dalam siaran langsung di kanal YouTube PDI Perjuangan, Minggu (30/5/2021). Baca Juga: Megawati Bolak-balik Bilang Begini: Kalian ini adalah Petugas Partai, Jangan Lupa Petugas Partai!

“Maka lebih baik kalau saya boleh bilang, kalau nggak mau jadi petugas partai, saya nggak ngomong lagi anggota partai, petugas partai. Artinya yang diberi tugas oleh partai. Out! Begitu aja, mundur,” ucapnya.

“Jangan lagi orang yang kemarin toh. Saya cerita toh saya cerita ada kasus. Saya pecat nah baru dah, gelimpangan nggak jelas,” katanya lagi. Baca Juga: Mendikbud Temui Megawati Bahas Hilangnya Kurikulum Pancasila Dalam PP 57 Tahun 20

Kemudian, ia pun menceritakan eks kadernya itu yang meminta dikembalikan menjadi petugas partai. 

Namun sayangnya, Megawati tidak mengungkap identitas kader yang dipecat itu.

“Nangis-nangis minta dikembalikan bla bla bla, hey itu apa? Ini tidak, ini dan ini tidak jadi satu. Masa kan telat toh, telat mikir toh,” katanya.

“Terang berkhianat sama partai ya out. Mau mundur apa out, gitu wae. Jangan sampai deh masa-masa sekarang ini ada yang seperti gitu lho. Akan saya omongi terus setiap kali, mengingatkan,” kata Megawati Soekarnoputri.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini