Miliarder Australia Kecam Bos-Bos yang Izinkan Karyawan WFH, Katanya: Parasit!

Miliarder Australia Kecam Bos-Bos yang Izinkan Karyawan WFH, Katanya: Parasit! Kredit Foto: Getty Images/iStockphoto

Raja properti miliarder Australia Harry Triguboff secara terang-terangan mengecam bos yang mengizinkan karyawan mereka bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) sebagai "parasit".

Setelah pandemi COVID-19 membuat warga Australia dipaksa bekerja dari rumah, konsep tersebut telah melekat pada banyak orang yang menyadari bahwa mereka dapat menyelesaikan pekerjaan sekaligus memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga mereka.

Namun, pengembang real estat dan pendiri Meriton ini berpikir bahwa karyawan hanya "bekerja separuh waktu". The Saturday Telegraph juga mengatakan dia khawatir ruang kantor kota akan terbuang percuma.

Baca Juga: Jangan Asal Beli! Begini Cara Miliarder Mark Cuban Bandingkan Blockchain

Dilansir dari news.com.au di Jakarta, Senin (31/5/21) Triguboff diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD11 miliar (Rp156 triliun).

“Anda bisa mendapatkan gambaran bahwa mereka akan berhasil. Saya bilang mereka hanya bekerja separuh waktu. "

Triguboff juga membidik bank-bank Australia, dengan nada 'bercanda', ia mengatakan bahwa sulitnya menggunakan layanan mereka karena dianggap 'tidak berfungsi'.

“Para bos bank tidak bisa lagi memberi tahu saya bahwa mereka sangat berhati-hati; bahwa tidak ada yang sakit di bank mereka yang buruk jadi, lupakan saja. Mereka harus berhenti menjadi parasit. Mereka harus bekerja." ujarnya lagi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini