Serem... Mia Khalifa ke Israel: Anggur Saya Lebih Tua dari Negara Apartheid Anda!

Serem... Mia Khalifa ke Israel: Anggur Saya Lebih Tua dari Negara Apartheid Anda! Kredit Foto: (Foto: Instagram/@miakhalifa)

Pengguna Twitter menuding mantan bintang film dewasa Mia Khalifa pada akhir pekan lalu setelah dia menyebut Israel sebagai negara "Apartheid" dan tampak mengejek sejarah mudanya di Twitter.

"Anggur saya lebih tua dari" negara bagian "apartheid Anda," tulis aktris Lebanon-Amerika dan pendukung vokal pro-Palestina di samping foto dirinya sedang menyesap anggur Prancis, dilansir Fox News, Senin (31/5/2021).

Baca Juga: Gejolak Politik Israel, Umur Pemerintahan Netanyahu Ada di Ujung Tanduk

Cuitan itu muncul kurang dari sebulan setelah Khalifa menyebut salah satu aktris paling terkenal di Israel Gal Gadot sebagai "barbie genosida" atas posisinya dalam kekerasan Israel-Palestina yang mencapai eskalasi konflik paling sengit dalam hampir satu dekade.

"Anda minum anggur yang dibuat pada tahun 1943 di Prancis yang diduduki Nazi, sementara menyangkal ribuan tahun sejarah Yahudi di tanah air leluhur kami. Senang Anda menemukan pasangan yang sempurna untuk antisemitisme Anda!," Hen Mazzig, seorang Yahudi yang menggambarkan dirinya sendiri dan putra dari Pengungsi Irak, tulis di Twitter.

Anggur "Anda" sebenarnya adalah anggur para genius Barat yang membuatnya sebelum bajingan seperti Anda bahkan membayangkan hidup di antara orang-orang beradab," jawab Raheem Kassam.

"Lalu kau datang, melepas pakaianmu, meyakinkan orang barbar untuk membayarnya, dan membeli produk civ Barat. Sialan!"

"Kelompok teroris sialanmu tidak pernah memenangkan perang selama sebotol anggur itu ada," kontributor Balai Kota Kurt Schlichter bereaksi.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini