Tak Peduli Netanyahu atau Bukan, Hamas Terus Tancap Gas Lawan Kezaliman Zionis Israel

Tak Peduli Netanyahu atau Bukan, Hamas Terus Tancap Gas Lawan Kezaliman Zionis Israel Kredit Foto: Foto/Reuters

Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) menyatakan, pihaknya akan melanjutkan perjuangan melawan Israel, siapapun yang akan memimpin rezim tersebut.

Seperti dikutip kantor berita Palestina, Shehab, Juru Bicara Hamas, Fawzi Barhoum pada Senin (31/5/2021) mengatakan, Hamas menganggap Israel sebagai rezim penjajah yang harus dilawan.

Baca Juga: Diancam Dibunuh Israel, Petinggi Hamas Gak Ada Takutnya Malah Bilang, Saya Tidak Peduli!

Hal itu diungkapkan Barhoum setelah pemimpin partai sayap kanan Israel, Naftali Bennett mengatakan, dia akan membentuk koalisi dengan pemimpin oposisi Yair Lapid.

Menurut Fawzi, semua tindakan Israel sejalan dengan programnya untuk memperkuat pilar-pilar rezim itu dan merampas hak-hak bangsa Palestina.

Koalisi tersebut ingin mengakhiri kekuasaan Benjamin Netanyahu yang telah memimpin selama 12 tahun. Namun, Netanyahu mengatakan koalisi Bennett-Lapid akan menjadi bahaya bagi rezim Israel. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini