Geger Kabar Munarman Lumpuh Dianiaya Polisi, Jenderal Polri Langsung Beraksi, Eng-Ing-Eng...

Geger Kabar Munarman Lumpuh Dianiaya Polisi, Jenderal Polri Langsung Beraksi, Eng-Ing-Eng... Kredit Foto: Istimewa

Beredar tangkapan layar di media sosial Twitter yang menyebutkan bahwa Eks Sekretaris Jenderal (Sekjen) Front Pembela Islam (FPI), Munarman telah lumpuh di dalam penjara karena disiksa oleh petugas rutan.

Kabar tersebut diunggah oleh akun @m1n4_95. Baca Juga: Bukan Anies Apalagi Pak Prabowo, Cuma Mas Ganjar yang Paling Berani Hajar HTI dan FPI...

Dalam tangkapan layar tersebut, tertuliskan kondisi Munarman yang juga sudah tidak bisa bicara. Tak hanya itu, bahkan Munarman dikabarkan hanya diberi makan satu kali dalam seminggu. 

Terkait itu, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono merespons kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa tangkapan layar yang tersebar di media sosial adalah tidak benar.

Ia menyebut kondisi Munarman dalam keadaan sehat.Baca Juga: 51 Pegawai KPK Resmi Dipecat, Ferdinand Teriak Lantang: Pendukung Taliban, FPI Nggak Layak!

“(Tidak benar info itu) Pak Munarman sehat,” katanya kepada wartawan, Senin (31/5/2021).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini