Mancing dalam Keadaan Gelap, Seorang Ibu Diterkam Buaya, Polisi Kesusahan Mencarinya

Mancing dalam Keadaan Gelap, Seorang Ibu Diterkam Buaya, Polisi Kesusahan Mencarinya Kredit Foto: Antara/Mohamad Hamzah

Tim gabungan masih mencari keberadaan seorang perempuan warga Desa Ganesha Mukti Jalur 15 Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Karsiti (45) yang menjadi korban terkaman buaya muara ketika memancing ikan bersama anaknya di aliran kanal sekitar 15 meter dari rumah korban.

Kapolsek Muara Padang AKP Marinus Ginting, Selasa mengatakan, korban diterkam serta ditarik buaya ke dalam kanal sedalam tiga meter pada Ahad (30/5) pukul 20.30 WIB dan hingga Selasa (1/6) siang tak kunjung ditemukan keberadaannya.

"Ini sudah pencarian hari kedua, tim gabungan Polisi, TNI, BPBD, BKSDA dibantu warga masih menyisir kanal sampai ke aliran Sungai Taro yang berjarak satu kilometer," ujarnya.

Korban Karsiti bersama anak lelakinya, Selin (17) pergi memancing ke kanal tidak jauh dari rumahnya. Keduanya duduk bersampingan di pinggir kanal dengan kondisi penerangan seadanya saat memancing.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini