Deklarasi Relawan Dukung Ganjar Jadi Capres 2024: Sosok Tepat Teruskan Estafet Era Presiden Jokowi

Deklarasi Relawan Dukung Ganjar Jadi Capres 2024: Sosok Tepat Teruskan Estafet Era Presiden Jokowi Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Bertepatan Hari Lahir Pancasila, sejumlah aktivisi yang tergabung dalam Relawan Ganjarist mendeklarasikan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan Calon Presiden (Capres) 2024.

Ketua Relawan Ganjarist, Mazdjo Pray mengatakan, Ganjar memiliki semangat nasionalis sehingga tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

Baca Juga: Pendukung Ganjar Tiba-tiba Deklarasi Capres for 2024, Makin Tak Enak Hati Sama Puan

"Kecintaan Ganjar  pada Indonesia terefleksi dalam berbagai kebijakan di Jawa Tengah," kata Mazdjo dikutip, Selasa (1/6).

Di mata Relawan Ganjarist, sosok Ganjar memiliki kedekatan dengan rakyat dalam kesehariannya karena juga berasal dari keluarga biasa seperti halnya Presiden Jokowi.

“Ganjar yang sudah dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah ini dianggap telah merepresentasikan wajah rakyat biasa yang berkesempatan menapaki anak tangga kehidupan,” katanya.

Dia juga menilai, Ganjar memulai karir dari bawah dan merasakan asam garam proses politik, akan menapaki mimpi Indonesia. "Inilah sisi dari Ganjar yang menarik bagi kami. Kesederhanaan, kepimpinan yang tegas tapi merakyat, plus rasa cinta Tanah Air yang kuat adalah poin plus seorang Ganjar Pranowo," ujar Mazdjo.

Relawan Ganjarist ini diinisiasi oleh Masdjo Pray, Maya Nindya, Anthony Putihray, Ken Aji, Rinia Djafar, Kris Charta, Marlina, Didiy Budiono, KH Enha, Robbie Rayaida, Velentino Rosyid, Ken SA, Seno, Ivan, dan Haryanto

Relawan yang terdiri dari aktivis sosial, pengusaha, profesional, pegiat media sosial, kyai, ibu rumah tangga, dan mahasiswa ini sebagai wadah yang diniatkan untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai alternatif pemimpin masa depan.

Relawan Ganjarist berkeyakinan Ganjar sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan setelah era Presiden Jokowi."Bagi kami, Ganjar Pranowo adalah sosok yang paling dekat dan pas untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi," tandasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini