Ada Videonya! Ustad Somad Kena Serang Orang PDIP: Jangan Jadi Manusia Munafik Kau Somad

Ada Videonya! Ustad Somad Kena Serang Orang PDIP: Jangan Jadi Manusia Munafik Kau Somad Kredit Foto: Instagram/Dewi Tanjung

Politikus PDIP, Dewi Tanjung kembali membuat pernyataan heboh. Kali ini, dirinya melemparkan pernyataan keras kepada Ustad Abdul Somad (UAS) terkait ucapan yang menyebut haram hukumnya masuk ke rumah ibadah agama lain.

Karena itu, ia pun meminta UAS untuk berfikir terlebih dahulu sebelum ia berbicara.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Ditangkap Polisi karena Terlibat Investasi Bodong, Faktanya... 

Sebab, menurut dia, ucapan yang dilontarkan UAS terkait hukum haram masuk rumah ibadah agama lain tidak sesuai dengan prilaku ppendakwah tersebut.

“Somad. Somaadd kau Kalo Ngomong Di Pikir dulu Pake Otak Bukan Pake Gigi. Lain di Mulut dan lain yang terjadi,” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga: Politikus PDIP Usul Puan Maharani-Anies Baswedan, Gerindra: Nggak Ada Pengaruh

Lanjutnya, ia pun menilai jika Ustad Abdul Somad sebagai manusia munafik, karena apa yang dirinya katakan tidak sesuai dengan apa yang ia lakukan.

“Makanya jangan Jadi manusia Munafik kau Somad. Kau yang bilang Haram masuk rumah ibadah orang lain Tapi kau sendiri masuk,” tegas dia.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini