Nggak Main-Main Lagi Sama KKB, Mabes Polri Kirim Pesan Begidik: Silakan Keluar, Kita...

Nggak Main-Main Lagi Sama KKB, Mabes Polri Kirim Pesan Begidik: Silakan Keluar, Kita... Kredit Foto: Istimewa

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mempersilahhkan bagi kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua untuk keluar dari persembunyiannya dan turun, dan bersama-sama berdialog untuk membangun Papua.

“Kita mengajak baik itu menggunakan dialog, kita mengajak orang-orang yang ada di sana,” katanya, kepada wartawan, Senin (31/5) kemarin.

Baca Juga: Polri Ajak KKB Turun Gunung: Mari Bersama-sama Bangun Papua!

“Mengajak, misalnya dari KKB mau turun, silakan jadi dia mau bareng-bareng untuk membangun Papua. Kita ajak semuanya, tidak masalah,” sambung dia. Baca Juga: Telak Abis! Sekarang Makin Terpojok, Teroris KKB Pimpinan Lekagak Telenggen Coba Kabur dari...

Lanjutnya, ia mengatakan aparat keamanan, TNI-Polri akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup.

“Kita akan bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat nanti bagaimana cara bercocok tanam, bagaimana berternak,” jelas dia.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini