Gencatan Senjata Dimanfaatkan Hamas Reload Ribuan Rudal Baru

Gencatan Senjata Dimanfaatkan Hamas Reload Ribuan Rudal Baru Kredit Foto: Flash90/Abed Rahim Khatib

Seorang pejabat Gerakan Perlawanan Islam Palestina Hamas, Fathi Hamad menyatakan, pabrik-pabrik rudal di Jalur Gaza kembali memulai produksi ribuan rudal baru.

"Pabrik-pabrik dan bengkel kami sudah mulai memproduksi rudal baru, untuk menghentikan arogansi Benjamin Netanyahu di Al Quds (Yerusalem) dan Tel Aviv," ujarnya, dikutip Fars News.

Baca Juga: Awas, Hamas Kumandangkan Aksi Massa pada Rakyat Palestina atas Serangan Al-Aqsa

Sebelumnya Yahya Sinwar, salah satu pemimpin Hamas di Gaza mengatakan, opsi perang melawan Israel dan aksi diskriminasinya terhadap rakyat Palestina tetap ada.

Meski rakyat Palestina tidak ingin berperang karena perang memakan biaya besar, tapi perang ini menurutnya akan berlanjut sampai kapanpun.

“Karena Israel menduduki tanah air kami, telah membuat rakyat Palestina terusir, dan terus membunuhi mereka (rakyat Palestina)," tegasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini