Beberapa Rekomendasi Masker Trendi di Tengah Pandemi Covid-19

Beberapa Rekomendasi Masker Trendi di Tengah Pandemi Covid-19 Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Di masa pandemi ini, masker menjadi salah satu barang wajib yang harus dipakai saat beraktivitas di luar rumah. Fungsinya adalah untuk melindungi diri dari kemungkinan terpapar virus Corona atau Covid-19 saat beraktivitas sekaligus melindungi diri dari berbagai polutan.

Masker medis tiga lapis menjadi masker yang disarankan pemerintah untuk dipakai karena kemampuannya dalam menyaring partikel di udara. Namun seiring berjalannya waktu, berbagai jenis masker dan juga pilihan warna semakin membuat masker terlihat trendi dan mendukung penampilan sehari-hari tanpa menyampingkan fungsi utamanya. Baca Juga: Yang Sudah Divaksin, Tak Perlu Pakai Masker dan Boleh Kumpul-kumpul

Nah, berikut ini ada rekomendasi jenis masker trendi yang bisa Anda stok di rumah untuk dipakai di berbagai aktivitas, seperti dirangkum, Rabu (2/6/2021).

1. Masker Sensi Duckbill

Masker ini memiliki bentuk yang lebih maju di bagian depannya. Ukurannya juga lebih kecil dibanding masker medis. Tapi, masker ini menawarkan harga yang lebih murah dari masker lainnya. Contohnya masker duckbill keluaran brand Sensi. Baca Juga: Banyak yang Senang Amerika Tanpa Masker, tapi Masih Banyak yang Anggap Masker Jadi Kebiasaan Baru

Masker sensi ini memiliki desain tiga lapis sehingga pemakainya terlindungi dari kelembaban dan juga dapat melindungi 95% debu, serbuk sari, virus, bakteri dan partikel negatif yang berasal dari udara lainnya.

Masker ini termasuk master sekali pakai saja. Untuk harganya bervariasi, apakah Anda ingin membeli seperti eceran untuk beberapa piece saja atau langsung membeli satu kotak isi 50 untuk stok di rumah. 

Harga masker duckbill Sensi bisa Anda lihat dengan lengkap di situs Blibli. Mulai dari Rp12.000 untuk 3 buah masker hingga Rp148.000 untuk satu kotak masker Sensi. Harga ini masih wajar karena berasal dari brand resmi, bukan produk tiruan yang saat ini banyak beredar.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini