Ustad Adi Minta Jangan Senggol Singa, Eh Guntur Romli Ngeledek: Karena Lagi Khusyu Ngumpulin...

Ustad Adi Minta Jangan Senggol Singa, Eh Guntur Romli Ngeledek: Karena Lagi Khusyu Ngumpulin... Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Ustad Adi Hidayat (UAH) kerap mendapatkan serangan terkait penggalangan dana donasi dari masyarakat Indonesia untuk warga Palestina.

Diketahui sebelumnya, Ustad Adi menjadi sorotan Pegiat media sosial, seperti Mohamad Guntur Romli hingga Eko Kuntadhi lantaran baru menunjukkan dua bukti transfer untuk Palestina yang totalnya sebesar Rp25 miliar. Baca Juga: Ustaz Adi Hidayat Dituding Nilep Dana Palestina, Pakar Hukum: Polisi Harus Memproses

Sementara itu, total donasi yang sukses dikumpulkan oleh UAH sebesar Rp30 miliar. Karena itu, Guntut Romli pun mendesak UAH untuk menunjukkan sisa bukti transfer yakni sebesar Rp5 miliar.

Terkait itu, UAH sendiri mengaku telah melapor kepada pihak kepolisian terkait banyaknya fitnah-fitnah yang menyerang dirinya. Baca Juga: Yang Tanya Langsung Cucu Nabi: Ustad Adi Hidayat, Sisa Uang Donasi Ditransfer ke Mana?

“Jangan sekali-kali menebarkan kebencian, adu domba, fitnah, dan sebagainya, karena kami sedang melaksanakan amanat konstitusi. Jangan pernah mengganggu singa yang sedang berzikir, karena saat ia mulai mengaum Anda tidak akan pernah bisa menghentikannya,” ucapnya dalam YouTube Adi Hidayat Official, pekan lalu.

Ia pun menyambut baik usulan segelintir pihak yang ingin mengaudit  dana bantuan yang ia kumpulkan.

Lanjutnya, ia menegaskan dana yang terkumpul tersebut telah terbuka untuk publik, terlebih aksi dipertanggungjawabkan kepada Allah Ta’ala di hari kiamat kelak.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini