Lagi, Ustad Adi Hidayat Kena Sindir Singa Berzikir, Denny: Uang Itu Sumbernya Fitnah...

Lagi, Ustad Adi Hidayat Kena Sindir Singa Berzikir, Denny: Uang Itu Sumbernya Fitnah... Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku dirinya tidak pernah mau melakukan aksi menggalang dana banntuan dengan atas nama rekening pribadinya.

Pasalnya, ia mengaku dirinya tidak tahan dengan berbagai hujatan yang akan diterimanya. Baca Juga: Ustad Adi Minta Jangan Senggol Singa, Eh Guntur Romli Ngeledek: Karena Lagi Khusyu Ngumpulin..

Sementara itu diketahui, ucapan Denny sekaligus menyindir Ustad Adi Hidayat (UAS) dengan menulis tagar “singa berzikir.”

“Uang itu sumbernya fitnah. Itulah kenapa gua jarang banget bagikan permintaan donasi. Apalagi pake rekening nama sendiri. Gak tahan hujatannya.. #singaberzikir,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (3/6/2021). Baca Juga: Ustad Adi Hidayat Mohon Maaf, Sisa Uang Donasi Rp5 Miliar Mana? Ada Apa? Ada Apa?

Sebelumnya diberitakan, Ustad Adi Hidayat mengaku pihaknya tengah menyiapkan pengacara untuk melaporkan pihak yang melakukan fitnah terhadapnya terkait donasi bantuan dana untuk Palestina. 

Diketahui sebelumnya, Ustad Adi menjadi sorotan Pegiat media sosial, seperti Mohamad Guntur Romli hingga Eko Kuntadhi lantaran baru menunjukkan dua bukti transfer untuk Palestina yang totalnya sebesar Rp25 miliar.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini