Mas Ganjar Habis Dihajar Rizal Ramli: Jateng Itu Provinsi Miskin, Ujung-ujungnya Pasti Menipu

Mas Ganjar Habis Dihajar Rizal Ramli: Jateng Itu Provinsi Miskin, Ujung-ujungnya Pasti Menipu Kredit Foto: Instagram/Rizal Ramli

Ekonom senior Rizal Ramli turut mengomentari polemik internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terkait calon presiden Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah.

Menurut dia, era pemimpin dengan modal pencitraan sudah berakhir. Sebab, dalam catatannya Jawa Tengah merupakan provinsi miskin kedua di Pulau Jawa.

Baca Juga: UOB Hadirkan TMRW untuk Dukung Inklusi Keuangan di Era Ekonomi Digital

"Calon-calon yang modalnya hanya pencitraan harus di analisis secara tuntas. Rakyat Jateng nomor dua paling miskin di Jawa, tidak ada perbaikan. Kalau tidak, buntutnya pasti menipu rakyat dan dikendalikan bandar! Era pemimpin pencitraan sudah berakhir, rakyat hidup susah. Enough is enough," cuitnya dalam akun Twitter seperti dilihat di Jakarta, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: 'Cuma Ganjar Pranowo Sosok yang Pas Gantikan Jokowi'

Diketahui sebelumnya, Ganjar Prabowo mengaku dirinya belum berniat mencalonkan diri sebagai presiden pada ajang Pilpres 2024 mendatang.

"Nggak lah, partai itu sudah punya aturan sendiri, di PDI Perjuangan itu seluruhnya keputusannya sesuai dengan Kongres V diserahkan kepada Ketum. Sudah titik, tidak ada komanya," kata Ganjar di kantornya, Semarang, Rabu (2/6/2021) kemarin.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini