Beraksi Lawan Penyebar Fitnah, Ustad Adi Beberkan Bukti Transfer ke Palestina, Totalnya Ada...

Beraksi Lawan Penyebar Fitnah, Ustad Adi Beberkan Bukti Transfer ke Palestina, Totalnya Ada... Kredit Foto: YouTube/Adi Hidayat

Pendakwah Ustad Adi Hidayat (UAH) membagikan rincian bukti donasi yang telah dikumpulkan pihaknya untuk membantu warga Palestina.

Dalam videonya, pun menunjukkan rekening koran yang tebalnya sampai 625 halaman. Baca Juga: LSM yang Terima Duit Rp10 M dari Ustad Adi, Habis Dinyinyirin: Abal-Abal, Masa Nggak Ada..

Diketahui, UAH kerap mendapat serangan terkait donasi tersebut, karena itu ia pun memperlihatkan beberapa salinan bukti transfer di kanal YouTube Adi Hidayat Official.

“Rakyat ini para donatur ini macam-macam. Makanya kita sampaikan, ini beritanya, ini penyampaiannya. Supaya kalau teman-teman kalau bertanya mana bukti transfernya, ini. Bagi yang nyumbang berhak bertanya,” katanya, dalam video tersebut, seperti dilihat, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Lagi, Ustad Adi Hidayat Kena Sindir Singa Berzikir, Denny: Uang Itu Sumbernya Fitnah...

Mulainya, ia menceritakan selama ini memang belum ada donatur yang menanyakan bukti transfer ttersebut.

Sebab, menurut dia, para donatur tetap mempercayai dirinya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini