MDRT Academy Sambut 670 Agen Asuransi Sun Life Asia

MDRT Academy Sambut 670 Agen Asuransi Sun Life Asia Kredit Foto: Agus Aryanto

Asosiasi global para tenaga profesional jasa asuransi dan keuangan untuk pengembangan karir, Million Dollar Round Table (MDRT) Academy baru-baru ini menyambut lebih dari 670 agen asuransi Sun Life Asia dari Indonesia, Hong Kong, Filipina, Vietnam, dan Malaysia yang menjadikan Sun Life sebagai anggota MDRT Academy terbanyak saat ini.

Asosiasi ini akan mendukung pelatihan Brighter Gen dan Brigther Pro, serta program pengembangan untuk menunjang tekad Sun Life sebagai market leader dalam kualitas tenaga pemasarnya. 

MDRT merupakan asosiasi global bagi para profesional industri jasa keuangan yang telah berdiri sejak tahun 1927 di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, MDRT hadir sejak tahun 1993 dengan jumlah anggota yang terus bertambah setiap tahunnya.Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Pacific Insurance, Asuransi Besar dari China yang Raup Laba Fantastis

Menyusul kesuksesan tersebut, MDRT Academy turut diluncurkan pada tahun 2017 yang diperuntukkan untuk membantu tenaga profesional menggapai pencapaian terbaik agar nantinya dapat bergabung bersama MDRT yang akan memberikan titel bergengsi dan diakui secara internasional bagi tenaga pemasar jasa keuangan. 

MDRT Academy dirancang untuk dapat dinikmati secara digital dan bisa diakses kapan pun, di mana pun, melalui situs web dan mobile app. Anggota MDRT Academy dari Indonesia sendiri telah mencapai lebih dari 150 anggota dan akan terus bertambah.

Lebih jauh, pihak MDRT meyakini bahwa MDRT Academy akan membantu Sun Life untuk mengembangkan pelayanannya melalui agen asuransi profesional yang kompeten. 

Baca Juga: Masa Pandemi, Industri Asuransi Alami Penurunan

“Kami sangat antusias untuk bekerja bersama Sun Life dan kami yakin bahwa MDRT Academy akan membantu tenaga pemasar Sun Life untuk mengembangkan pelayanannya ke depan dengan keahlian yang dibagikan oleh para anggota MDRT berpengalaman,” kata MDRT President, Ian Green dalam keterangan resminya, Kamis (3/6/2021).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini