OPPO Find X3 Pro 5G Sudah Beredar dalam Jumlah Terbatas, Harganya Segini...

OPPO Find X3 Pro 5G Sudah Beredar dalam Jumlah Terbatas, Harganya Segini... Kredit Foto: WE

OPPO Indonesia resmi mengumumkan kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone flagship dengan Full path Color Management System pertama di dunia, dalam unit terbatas di Indonesia. 

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, “OPPO Indonesia sangat bangga dapat mempersembahkan OPPO Find X3 Pro 5G bagi pecinta smartphone flagship di Indonesia, setelah penantian selama kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran global pada Maret 2021 lalu. Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia saat ini juga bertepatan dengan penyediaan jaringan 5G dari pemerintah, sehingga pengguna dapat mengoptimalkan kecanggihan 5G untuk aktivitas profesional maupun waktu luang.”

“OPPO Find X3 Pro 5G menerima sejumlah ulasan positif yang memverifikasi berbagai keunggulannya termasuk desain futuristik bertema luar angkasa, 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Biliion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya performa luar biasa dengan dukungan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888. Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G dalam unit terbatas kali ini akan semakin meningkatkan antusiasme pecinta OPPO di Indonesia,” tambah Patrick Owen. 

Bagi fotografer, kombinasi 1 Billion Colour Dual Primary Cameras dan Microlens mampu menegaskan keindahan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya seperti yang diabadikan oleh para PhotoFinders: Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli. Bagi mata pembuat film, kemampuan menangkap dan menampilkan warna begitu penting, seperti halnya lensa pada kamera. CineFinders Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza membuktikan kecanggihan lensa Wide dan Ultra-Wide 50 megapixel OPPO Find X3 Pro 5G dalam karya film pendek eksklusif mereka. 

OPPO Find X3 Pro 5G, dengan pilihan warna Gloss Black dan Blue, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp 15,99  juta, dan ada penawaran khusus berupa bonus OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger  senilai mendekati Rp3.5 juta di Erafone dan Eraspace, serta e-commerce terkemuka Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.  

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini