Daihatsu Rocky Sekarang Hadir di Kota Medan

Daihatsu Rocky Sekarang Hadir di Kota Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Daihatsu Rocky secara resmi diperkenalkan secara virtual di Indonesia pada 30 April 2021. Saat ini, resmi hadir di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Selain Medan, Daihatsu Rocky juga diperkenalkan secara setentak di Padang, Jambi, Lampung, Palembang, dan Pekanbaru.

Regional Head Sumatera, Astra International, Edy Susanto mengatakan, Daihatsu Rocky merupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain stylish dan modern, yang sangat cocok serta nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga: Pasar Otomotif Bergeliat, Berikan Dampak Positif ke Bisnis BRI Group

“Nama Rocky dipilih karen menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat,” kata Edy di Medan, Kamis (3/6).

Baca Juga: Diam-Diam Mini Indonesia Mulai Bidik Pasar Otomotif di Jatim, Strateginya Begini..

Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien. 

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu dan Toyota,” ujarnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini