Chelsea Islan dan Hamish Daud Didaulat Jadi Brand Ambassador Pluang

Chelsea Islan dan Hamish Daud Didaulat Jadi Brand Ambassador Pluang Kredit Foto: Pluang

Chelsea Islan dan Hamish Daud didaulat menjadi brand ambassador (BA) Pluang, aplikasi investasi yang menyajikan beragam pilihan, mulai dari emas digital, aset kripto, Micro E-Mini S&P 500, hingga reksa dana. Kolaborasi antara Pluang, Chelsea Islan, dan Hamish Daud akan berlangsung selama setahun dan dimulai pada pertengahan 2021.

Pluang mengatakan, pemilihan kedua figur publik tersebut BA perusahaan karena keduanya dinilai dapat menginsipirasi masyarakat Indonesia untuk menabung dan berinvestasi. Terlebih lagi, Chelsea Islan dan Hamish Daud memiliki kesadaran finansial yang tinggi dan patut untuk diteladani.

Hamish Daud dikenal sebagai sosok orang tua yang cermat dalam mempersiapkan masa depannya melalui menabung dan investasi pada beberapa kelas aset. Tak hanya itu, Hamish juga gemar menabung agar bisa melakukan hal yang dicintainya, yakni ekspedisi dan traveling. Dengan begitu, ia diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi generasi seusianya dan keluarga Indonesia untuk menabung dan berinvestasi demi mencapai tujuan finansialnya.

“Saya memang sudah memikirkan masa depan saya sedari dini, namun saya pun harus menyeimbangkannya dengan kepuasan pribadi saya sendiri. Makanya, saya rutin menabung di beberapa kelas aset salah satunya yang terdapat di Pluang. Pluang menawarkan diversifikasi aset yang beragam dan berlisensi, sehingga saya yakin tabungan masa depan saya dan tabungan bagi budget traveling saya akan tetap aman dalam berbagai situasi,” ujar Hamish.

Sementara itu, Pluang juga memilih Chelsea karena publik sudah mengenalnya sebagai sosok milenial yang sukses secara finansial. Bahkan, aktris berbakat ini sudah memiliki aset properti di usia muda, menunjukkan bahwa Chelsea sudah memahami pentingnya menabung dan investasi sebagai persiapan masa depan. Baginya, masa muda dan lajang adalah masa emas untuk menabung dan berinvestasi sebanyak mungkin demi mewujudkan berbagai impian, serta mencapai kemerdekaan finansial di masa tua nanti.

“Setiap orang punya impian masing-masing dan mereka harus bekerja keras untuk menggapainya. Salah satunya adalah dengan menabung dan berinvestasi. Saya telah membuktikan bahwa sukses finansial di usia muda bisa tercapai jika kita konsisten menabung dan berinvestasi sejak dini. Saya pun senang bisa mendapatkan kesempatan ini karena misi nya Pluang dengan saya sama, yakni berinvestasi itu harus disesuaikan dengan profil risiko masing-masing orang, dan Pluang menyediakan berbagai kelas aset untuk menyesuaikannya. Sesuai dengan tag line-nya, Satu Aplikasi Beragam Investasi,” jelas Chelsea.

Hamish dan Chelsea telah membuktikan bahwa menabung dan berinvestasi adalah kegiatan yang bermanfaat dan bisa dilakukan semua golongan masyarakat tanpa melihat usia, latar belakang, dan pendidikan. Hal tersebut selaras dengan visi Pluang, yakni untuk membantu setiap orang di Indonesia untuk bisa berinvestasi dan menabung di beragam aset investasi. Co-Founder Pluang Claudia Kolonas berharap, masyarakat Indonesia bisa belajar mengenai kesadaran finansial dari Hamish dan Chelsea sehingga masyarakat bisa tergerak untuk mulai menabung dan berinvestasi demi masa depan yang lebih baik.

“Pluang memiliki misi untuk mempermudah akses produk finansial pada seluruh masyarakat Indonesia dan terus meningkatkan jumlah investor di Indonesia sehingga lebih banyak orang yang merdeka akan finansial. Sejalan dengan itu, kami juga turut mendukung program pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan dengan melakukan berbagai edukasi secara online yang rutin diadakan secara gratis,” jelas Claudia.

Demi mendukung program tersebut, Pluang bekerja sama dengan Hamish dan Chelsea dalam berbagai kegiatan literasi finansial, salah satunya dengan mengadakan sesi belajar keuangan secara online. Dalam kegiatan tersebut, kedua brand ambassador Pluang akan berbagi pengalaman mereka serta mendorong masyarakat untuk berinvestasi dan menabung.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini