Filosofi Kopi Siap Dinikmati Warga Medan

Filosofi Kopi Siap Dinikmati Warga Medan Kredit Foto: Filosofi Kopi

Setelah membuka kedai dengan konsep neighborhood coffee shop pertamanya di Jalan Samanhudi, Kota Medan, Sumatera Utara mendapatkan antusias yang besar, akhirnya Filosofi Kopi membuka Kedai Flagship pertamanya di Medan, tepatnya di Jalan Haji Adam Malik 19 A, B, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

CEO dari Filosofi Kopi, Rio Dewanto, mengatakan sangat senang bisa menambah gerai di Medan. Sebab, dilihat anak Medan ini ternyata penyuka kopi.

Baca Juga: Gandeng Chef Willgoz dan JOOX, Kopi Chuseyo Semarakkan Ramadanmu

"Senang sekali melihat antusias warga Medan dengan kehadiran Filosofi Kopi di sini. Maka dari itu, kami hadirkan kedai yang lebih besar untuk teman-teman yang ingin ngopi," katanya, Jumat (4/6/2021).

Dikatakannya, Filosofi Kopi ini dibuat dari kopi seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Saat ini, karena pihaknya membuka gerai di Medan, pastinya akan mengambil kopi terbaik asal dari Sumut.

"Kalau teman-teman bertanya apa sih perbedaan Filosofi Kopi Flagship dan Filosofi Kopi Ride, ketika kalian datang ke flagship, kalian akan punya experience yang lebih banyak. Ada kopi-kopi Indonesia terbaik yang kami sajikan untuk kalian. Selain itu, ada ruang yang sangat luas untuk berdiskusi kopi di sini bersama dengan barista Filosofi Kopi," ucap CEO Founder Filosofi Kopi, (Ben) Chicco Jerikho.

Saat ini, masih dengan menerapkan protocol covid yang baik, warga Medan sudah bisa menikmati kopi di Filosofi Kopi Medan secara dine in dan pemesanan lewat ojek online setiap hari Senin–Minggu, 10.00 – 21.00 WIB. Ada banyak pilihan kopi seperti Perfecto, Tiwus, dan Lestari yang bisa dinikmati.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini