Hah! Pegawai KPK yang Nggak Lulus TWK Tetap Ngantor, Nggak Tahu Malu Yah?

Hah! Pegawai KPK yang Nggak Lulus TWK Tetap Ngantor, Nggak Tahu Malu Yah? Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut memberikan komentar perihal kabar 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi yang tidak lulus Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) masih tetap berangkat ke kantor meski telah dibebastugaskan.

Karena itu, ia pun mentertawakan para pegawai KPK yang tidak lulus tersebut. Bahkan, Denny melemparkan sindiran bagi pegawai itu dengan menyatakan tidak tahu malu.Baca Juga: Pak Prabowo, Ada Usul dari Denny Nih: Coba Ajak Ustad Somad dan Ustad Adi Galang Donasi Beli..

“Haha gak tau maluuuuuuu,” cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat Sabtu (5/6/2021).

Diketahui sebelumnya, 75 pegawai KPK yang tidak dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak lulus TWK dikabarkan tetap berangkat bekerja ke Gedung Merah Putih KPK.

Hak tersebut disampaikan Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo. Baca Juga: Tajem Bos! Giri: Ketua KPK Firli Bahuri Juga Gak Bakal Lulus TWK!

Ia menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan antara 75 pegawai yang tidak lulus dengan 1.271 pegawai yang lulus TWK dan dilantik menjadi ASN.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini