Sebelum Pasang Iklan Lowongan Kerja di Loker Jogja, Yuk Cek Tips-Tipsnya..

Sebelum Pasang Iklan Lowongan Kerja di Loker Jogja, Yuk Cek Tips-Tipsnya.. Kredit Foto: Istimewa

Dengan perkembangan teknologi, termasuk memasang iklan lowongan pekerjaan yang menjadi semakin mudah, salah satunya melalui Loker Jogja.

Baca Juga: Revisi PP 109/2012 Soal Batasan Iklan Rokok Dinilai Tidak Tepat, Lebih Baik...

Diketahui, situs ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengiklankan tawaran pekerjaan lantaran dikunjungi oleh ribuan pengunjung setiap harinya. Namun, sebelum itu kenali terlebih dulu tips memasang iklan loker berikut ini seperti dirangkum, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga: Pekerja Korban PHK Giant, Mau Diapain Bu Menaker?

1. Mencantumkan Kisaran Gaji

Dengan mencantumkan kisaran gaji, hal ini dapat menjadi salah satu daya tarik yang diminati oleh pelamar. Sebab, dengan tips ini pelamar tidak perlu menebak nebak akan gaji yang nantinya diberikan. Ketika kisaran gaji sesuai dengan ekspektasinya, maka tentu saja banyak pelamar yang bersedia untuk menempati posisi tersebut.

Disini, anda pun tidak perlu memasang kisaran gaji yang terlalu besar ataupun muluk muluk. Anda bisa menyesuaikannya dengan job atau pekerjaan yang diberikan dan tentu saja dengan kemampuan dari perusahaan. Sehingga dengan cara ini, maka pelamar yang datang pun diharapkan akan sesuai dengan kualifikasi yang perusahaan inginkan.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini