Siap Bersaing, Aldi Taher Pastikan 2024 Maju, Ngarepnya Sih Mau Jadi Ini...

Siap Bersaing, Aldi Taher Pastikan 2024 Maju, Ngarepnya Sih Mau Jadi Ini... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) merekrut sejumlah artis dan musisi demi membantu menarik suara para pemilih terutama dari kalangan muda, kata Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noer.

“Kami mencoba membuka diri untuk merekrut kalangan artis-artis, terutama artis-artis muda seperti Aldi Taher, Dirga Dadali, Andhika Kangen Band, Charlie (ST12) untk membantu Partai Bulan Bintang,” kata Afriansyah dalam keterangan tertulisnya.

Ia menjelaskan para artis muda itu diharapkan dapat membantu partai mendapatkan lebih banyak suara dari para pemilih muda yang jumlahnya diyakini mencapai 60 persen pada pemilihan umum (pemilu) 2024.

Sementara itu, salah satu artis yang memutuskan jadi kader partai, Aldi Taher mengatakan keputusannya masuk PBB karena didorong salah satunya oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Aldi juga menyampaikan niatnya mencalonkan diri dalam pemilu atau Pilkada 2024 bersama PBB.

Insya Allah bersama PBB saya akan bertarung di (pemilu) 2024,” kata Aldi menambahkan.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini