Catat Ya Moms! Ini 10 Kompor Gas Paling Bagus dan Awet, Harga Terjangkau

Catat Ya Moms! Ini 10 Kompor Gas Paling Bagus dan Awet, Harga Terjangkau Kredit Foto: Ist

Jika dulu kita membutuhkan bahan bakar minyak tanah untuk menyalakan kompor, sekarang kita hanya memerlukan gas elpiji yang dipasang langsung ke kompor gas agar bisa menghasilkan api untuk memasak. Sudah banyak para ibu rumah tangga Indonesia yang kini beralih menggunakan kompor gas karena bahan bakarnya yang lebih murah dan mudah di cari. 

Banyaknya merk kompor gas di pasaran membuat kita kerap kali bingung ingin memilih produk mana yang bagus untuk memenuhi kegiatan memasak sehari-hari. Oleh karena itu, biar kamu gak bingung-bingung lagi ingin memilih kompor gas yang bagus dan berkualitas, di bawah ini kami akan merangkum sejumlah rekomendasi terbaiknya untukmu. 

Rinnai Kompor Gas 2 Tungku 60 cm RI-302S

Rinnai RI-302S dirancang untuk menghemat penggunaan gas sampai 20% daripada produk yang lain. Tak heran jika produk ini dikenal sebagai “api super hemat”. Mau masak lebih lama maupun sebentar, kompor gas ini tetap sama-sama hemat gas. Rinnai mendesain produknya ini dengan one press body yang bisa dipakai untuk panci berukuran 28 cm. Body-nya terbilang kuat karena mampu menopang beban sampai 40 kg. Harga kisaran Rp 254.100

Hock Elegant Deluxe HP-201ED

Kompor gas dengan dua tungku ini dapat menghasilkan api Lotus biru besar yang bikin masakan kamu cepat matang sempurna dan hemat gas. Desain tatakan kompornya terbuat dari bahan Cold Roll Steel tebal yang kokoh dan kuat, serta dilapisi oleh enamel berkualitas yang bisa dibersihkan dengan mudah. Selain harganya yang ekonomis, Hock Elegant Deluxe HP-201ED ini juga  memiliki Burner Cap Stainless Steel yang mudah dibongkar pasang. Sehingga mudah untuk dibersihkan dan lebih tahan penggunaan jangka lama. Harga kisaran Rp 355.000. 

Baca Juga: Mau Mulai Berbisnis? Jangan Takut! Simak Tips Sukses Memulai Bisnis Berikut Ini

Quantum Kompor Gas 1 Tungku 46 cm QGC101R

Kompor Quantum QGC101R mempunyai satu tungku yang dilengkapi dengan empat penyangga yang kokoh. Tampilannya yang minimalis dengan nuansa warna hitam elegan ini cocok sekali untuk di dapur rumahmu, ataupun kost-an. Mereka juga membekali produknya ini dengan pemantik mekanik yang akan memudahkan operasional kompor. Bahan material yang digunakan tentu berkualitas bagus dan terpilih, jadi tidak mudah penyok dan berkarat. Harga kisaran Rp 123.700. 

Maspion MKG 102 GYSF Slim Series 2 Tungku

Kompor gas Maspion dengan Slim Series ini dibekali oleh Sun Flame Technology, yang bikin panas lebih merata dengan tingkat kematangan lebih sempurna. Maspion MKG 102 GYSF Slim Series memiliki body ramping yang tampak elegan namun kuat, sehingga kompor lebih tahan lama dan awet. Harga kisaran Rp 261.000. 

Miyako KG101C Kompor 1 Tungku

Kompor gas 1 tungku dari Miyako ini mampu memenuhi kegiatan memasak kamu setiap hari jadi lebih mudah dan cepat. Miyako KG101C memiliki empat penyangga yang kokoh dan kuat. Kinerja pada kompor ini juga hemat 64,9% dalam asupan panas 1.76 kW. Perawatannya sendiri mudah dibersihkan. Harga kisaran Rp 128.700.

Baca Juga: Beberapa Rekomendasi Masker Trendi di Tengah Pandemi Covid-19

TURBO Flame Max GS2077

Kedua tungku yang dimiliki kompor TURBO ini mampu mengeluarkan asupan gas sampai 3.100 kalori yang akan menghasilkan api besar dan bikin masakan lebih cepat matang. Didesain secara minimalis dan modern disertai dengan banyak pilihan varian warna kesukaan kalian yang membuat nuansa dapur kamu makin cantik. Harga kisaran Rp 279.000. 

Winn Gas W-188 Kompor Gas 1 Tungku 

Winn Gas W-188 mempunyai body anti lengket dan memiliki lima tungku sudut penyangga yang bekerja dengan baik. Burner kuningan berkualitas yang digunakan menjadikan kompor jadi lebih kokoh setiap digunakan. Selain itu, kompor ini mengeluarkan api berwarna biru yang merata untuk memberikan hasil masakan lebih matang sempurna. Harga kisaran Rp 128.000. 

Hock Kompor Gas 1 Tungku Mutiara Deluxe 100 100MD

Hock menghadirkan kompor gas 1 tungku dengan tatakan lima kaki aluminium tebal yang kokoh, dan Body Mutiara yang berteknologi Full Pressed. Hock Mutiara Deluxe 100 100MD didesain dengan bentuk yang unik dan menghasilkan api Lotus biru besar yang bikin masakan jadi matang secara merata. Harga kisaran Rp 215.000. 

SANKEN SG-335T Batik

Kompor gas dua tungku dengan tampilan batik yang berwarna black gloss  ini terbuat dari bahan material kuningan berkualitas terbaik. Produk SANKEN ini dapat menghasilkan api yang lebih fokus dan merata. SANKEN SG-335T mampu menahan beban sampai 20 kg. Harga kisaran Rp 310.000. 

Baca Juga: Ini Resep Rekomendasi Ramadan “Dapur Sehat Ramadan” dari Ajinomoto

Todachi T-2000

Kompor terbaik dari Todachi ini didesain lebih cantik dan elegan yang bakal memperindah suasana dapurmu. Tersedia dua tungku dengan api biru besar yang bikin proses memasak kamu jadi lebih mudah dan hemat waktu. Bagian body-nya menggunakan bahan material stainless steel yang berkualitas bagus. Harga kisaran Rp 262.000. 

Banyak sekali pilihan kompor gas terbaik dengan kualitas yang terjamin bagus untuk kamu pilih agar memudahkan proses memasak di dapur jadi lebih praktis dan cepat. 

Berbagai rekomendasi kompor gas terbaik diatas bisa kamu beli langsung di marketplace Shopee lho. Di Shopee kamu bisa mendapatkan produk yang sudah terjamin bagus dan harga yang lebih terjangkau. Karena ada banyak sekali promo-promo yang ditawarkan oleh Shopee dalam puncak kampanye belanja Rumah & Hobi Sale pada 6 Juni 2021. Mulai dari promo Cashback 60%, Diskon s/d 600RB, hingga Gratis Ongkir Rp0. Yuk dapatkan segera promo-promo tersebut untuk belanja perlengkapan rumah dan lainnya jadi lebih hemat dan menguntungkan di Shopee!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini