Diam-diam, Mbappe Selangkah Lagi Berkostum Real Madrid

Diam-diam, Mbappe Selangkah Lagi Berkostum Real Madrid Kredit Foto: Republika

Jurnalis EL Chiringuito, Pipi Estrada mengeklaim bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Los Merengues, julukan Madrid, yang nirgelar pada kampanye musim 2020/2021 dilaporkan akan melakukan investasi saat bursa transfer musim panas dibuka.

Kabarnya sejumlah nama pemain beken mencuat, salah satunya adalah penyerang sayap timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Masa depan Mbappe bersama klubnya PSG memang belum selesai. Tim berjuluk Les Rouge et Bleu ingin mencoba dan mengamankan ekstensi kontrak dengan pemain tetapi pintu tetap terbuka untuk kepindahan.

Baca Juga: Mbappe Dilaporkan ke Madrid, Salah Merapat PSG

Baca Juga: Mbappe Merapat ke Madrid, PSG Tak Segan Keluarkan Duit Besar Buat Beli Ronaldo

Seperti dilansir Tribal Football, Minggu (6/6/2021) Estrada menjelaskan bahwa Mbappe akan menolak memperpanjang proposal kontrak dengan PSG dan siap membubuhkan tanda tangan dengan Madrid musim panas ini.

Bahkan Estrada dengan tegasnya menilai kesepakatan akan dicapai dalam beberapa hari mendatang, meninggalkan Mbappe untuk membuat pengumuman dengan timnas Prancis mengejar gelar untuk Euro 2020.

Sebelumnya striker Real Madrid, Karim Benzema terus berbicara tentang Mbappe yang bakal merapat ke Stadion Santiago Bernabeu sejak dirinya kembali dipanggil ke skuad Prancis.

Namun hingga kini belum ada laporan yang kredibel yang menyarankan segala bentuk penawaran. Sangat mungkin bahwa kesepakatan ini perlu dilakukan setelah Piala Eropa berlangsung.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini