Ronaldo Sukses Bongkar Kasus Warga Brebes Tanam Ganja Hidroponik

Ronaldo Sukses Bongkar Kasus Warga Brebes Tanam Ganja Hidroponik Kredit Foto: Antara/Fauzan

Polres Metro Jakarta Barat menggerebek salah satu rumah di Brebes, Jawa Tengah, yang dijadikan tempat penanaman ganja dengan sistem hidroponik.

"Ya benar kami baru saja melakukan penggerebekan di sebuah rumah di daerah Brebes yang dijadikan tempat penanaman pohon ganja," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP ?????Ronaldo Maradona Siregar menambahkan bahwa penggerebekan rumah tersebut berdasarkan informasi yang diterima oleh Kepolisian.

Ronaldo Maradona mengatakan dalam penggerebekan itu ditemukan barang bukti berupa ratusan ganja yang ditanam melalui sistem hidroponik dengan media pot tanaman.

Pihaknya terus melakukan pendalaman terkait penggerebekan rumah yang dijadikan tempat menanam ganja dengan sistem hidroponik tersebut.

"Akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat," ujar Ronaldo.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini