Ustad Somad Marah-Marah Lagi: Kami Bayar Haji untuk Berangkat Haji, Bukan untuk Bangun...

Ustad Somad Marah-Marah Lagi: Kami Bayar Haji untuk Berangkat Haji, Bukan untuk Bangun... Kredit Foto: Instagram/Ustadz Abdul Somad

Beredar kembali video Ustad Abdul Somad (UAS) di media sosial, usai diunggah oleh akun Facebook bernama Alfie Al Bayhaqi, Minggu (6/6/2021).

Karena itu, video tersebut menjadi pembicaraan publik, sebab saat ini situasi Tanah Air cukup panas lantaran calon jamaah haji 2021 tidak bisa berangkat, dan dana haji turut dipersoalkan.

Dalam video tersebut, UAS tampak membicarakan dana haji yang menurutnya digunakan pemerintah, dan membuat umat Islam mengamuk. Baca Juga: Pak Prabowo, Ada Usul dari Denny Nih: Coba Ajak Ustad Somad dan Ustad Adi Galang Donasi Beli...

“Duit gak ada, dipakai dana haji. Umat Islam ribut, umat Islam mengamuk!” ujarnya dalam video tersebut.

“Kami bayar haji untuk berangkat haji! Bukan duit kami dipakai untuk bangun jalan, investasi.” sambung UAS. Baca Juga: Kaitkan Batalnya Haji dengan RRC, Babe Haikal Dibuat Bonyok Guntur Romli: Masih Covid Goblok!

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa jika umat Islam sudah mengamuk, baru mereka berhenti. Namun, jika sebaliknya, maka uangnya tetap dipakai.

Karena itu, UAS pun meningatkan untuk para petinggi Tanah Air, bahwa kelak semua perbuatan mereka akan dipertanggungjawabkan di hadapan yang Mahakuasa.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini