Qori International Ajak Warga Dunia Sadar Terkait Kondisi Palestina

Qori International Ajak Warga Dunia Sadar Terkait Kondisi Palestina Kredit Foto:

Serangan berkelanjutan terhadap rakyat Palestina di Gaza oleh angkatan bersenjata Israel yang dimulai pada 10 Mei, setidaknya menewaskan sedikitnya 254 warga Palestina, 66 diantaranya merupakan anak-anak, (menurut otoritas kesehatan di Gaza). 

Perserikatan Bangsa-Bangsa melaporkan bahwa selama pemboman 11 hari yang dilakukan Israel berdampak pada kerusakan rumah, sekolah, rumah sakit dan infrastruktur penting lainnya yang membuat puluhan ribu warga Palestina terpaksa mengungsi.

Dilaporkan lebih dari 77.000 orang mengungsi dan sekitar 30 fasilitas kesehatan rusak.

Melihat kondisi ini, sejumlah tokoh Islam berpengaruh mengecam serangan Israel tersebut. Salah satunya, Qori internasional muda Fatih Seferagic.

Hafidz Qur'an yang saat ini berdomisili di Amerika Serikat ini mendapat pujian dari dunia Islam atas pesan terbarunya yang mendukung Palestina.

“Terus sebarkan kesadaran untuk membela yang benar, angkat suara dan tuntut keadilan,” kata Fatih dalam beberapa postingan di media sosialnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini