Ucapan Babe Haikal Soal Haji Batal Gegara RRC, Denny Lantang Teriakkan: Tangkap Haikal Hassan!

Ucapan Babe Haikal Soal Haji Batal Gegara RRC, Denny Lantang Teriakkan: Tangkap Haikal Hassan! Kredit Foto: Instagram/Haikal Hassan

Pegiat media sosial Denny Siregar mengomentari cuitan Haikal Hassan Baras atau Babe Haikal soal pembatalan ibadah haji tahun 2021 yang diduga terkait dengan China hingga Habib Rizieq Shihab (HRS).

Menurut dia, cuitan Haikal tersebut masuk dalam kategori penyebaran berita bohong ata hoaks dan provokatif. Baca Juga: Nggak Soal Sudah Minta Maaf, Babe Haikal Tetap Dipolisikan: Ahok Juga Begitu, Beh!

"Twit yang sudah dihapus @haikal_hassan ini sebenarnya sudah termasuk penyebaran hoax dan provokasi," cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (7/6/2021).

Karena itu, ia pun berharap Polri segera memproses Haikal Hassan.

Tak hanya itu, ia juga lantan menyertakan tagar #TangkapHaikalHassan. Baca Juga: Kaitkan Batalnya Haji dengan RRC, Babe Haikal Dibuat Bonyok Guntur Romli: Masih Covid Goblok!

"Semoga @DivHumas_Polri bisa segera memproses twit yang berbahaya ini.#TangkapHaikalHassan," katanya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini