Mengaspal di Bandung, Daihatsu Rocky Targetkan Penjualan 40 Unit Per Bulan

Mengaspal di Bandung, Daihatsu Rocky Targetkan Penjualan 40 Unit Per Bulan Kredit Foto: Dok. Daihatsu

Setelah diperkenalkan pertama kali secara Nasional pada akhir April 2021 lalu, Daihatsu Rocky resmi mengaspal di jalanan Kota Bandung, Jawa Barat.

Regional Area Sales Operations Daihatsu Jawa Barat David Gunawan mengatakan di tengah pandemi Covid-19 pihaknya optimis Daihatsu Rocky bisa laku 40 unit per bulan di pasaran. Baca Juga: Daihatsu Rocky Sekarang Hadir di Kota Medan

Rocky menjadi line up terbaru dengan sejumlah perfoma dan desain yang ditawarkan di pangsa pasar menengah ke atas. 

"Kehadiran Daihatsu Rocky ini menjadi kesempatan kami untuk menambah volume line up, karena selama ini Daihatsu line up produknya tidak banyak khususnya di Indonesia," kata David kepada wartawan di Bandung, Senin (7/6/2021).

David mengungkapkan, secara nasional ketersediaan Daihatsu Rocky berjumlah 500 unit. Di Jawa Barat sendiri sebagai wilayah dengan kontribusi penjualan delapan persen ke nasional, Daihatsu berhatap per bulan bisa terjual 40 unit.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini