MS Cosmetic Resmi Luncurkan Tiga Produk Riasan Mata Terbaru

MS Cosmetic Resmi Luncurkan Tiga Produk Riasan Mata Terbaru Kredit Foto: MS Cosmetic

Aktivitas seharian di luar rumah saat pandemi tentu tak lepas dari penggunaan masker. Nah untuk menjaga riasan tetap terlihat on meski menggunakan masker, bagian mana sih yang harus ditonjolkan?

Saat mengenakan masker, mata menjadi fokus utama riasan wajah. Supaya terlihat segar dan selalu ready saat beraktivitas, tiga rangkaian MS Cosmetic ini bisa jadi pilihan.MS Cosmetic resmi meluncurkan produk riasan mata terbaru pada 28 Mei 2021, di GIOI Senopati, Jakarta.

"Tiga produk ini hadir untuk menonjolkan riasan mata saat mengenakan masker, meski seharian beraktivitas bisa tetap terlihat segar itu sangat penting untuk menunjang penampilan," ujar Maharani Kemala, Founder MS Glow.

Baca Juga: Kolektivisme 3 Startup untuk Maju Produk Indonesia

Pro Eyebrow Pencil dengan ujung presisi untuk bentuk alis yang natural dan rapi serta tahan lama. Hypershape Eyeliner dengan pen aplikator yang menyempurnakan bentuk eyelinermu dan formula waterproof tahan keringat dan luntur.

Eyelashbrow Booster Serum yang membantu merangsang pertumbuhan bulu mata dan serat alis agar tampak tebal dan ternutrisi.

Semua produk disempurnakan dengan formula yang unik, menutrisi dan waterproof yang membuat riasan lebih tahan lama dan mata tampak sehat. "Jadi seharian pakai masker tak menghalangi untuk selalu tampil ready," ujar Maharani.

Baca Juga: Catat Ya Moms! Ini 10 Kompor Gas Paling Bagus dan Awet, Harga Terjangkau

Dengan kualitas terbaik yang diberikan, Maharani mengatakan produknya masih sangat terjangkau dengan kisaran harga Rp 79rb. "Produk ini sudah memiliki izin BPOM, aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Cocok digunakan remaja dan dewasa, siapapun bisa menggunakannya," ujar Maharani.

Kini produk-produk MS Cosmetic semakin lengkap dengan pilihan Eye Series yang memanjakan para wanita. "Lewat mata kita tersenyum," tutup Maharani.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini