Netanyahu Ngomel Naftali Bennett Lakukan Kecurangan Terburuk Sepanjang Sejarah

Netanyahu Ngomel Naftali Bennett Lakukan Kecurangan Terburuk Sepanjang Sejarah Kredit Foto: Instagram/Benjamin Netanyahu

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan sebuah koalisi Israel yang baru dibentuk bersiap untuk menggulingkannya, Ahad (6/6). Kelompok itu, menurutnya, adalah hasil dari kecurangan pemilu terbesar dalam sejarah demokrasi.

"Kami menyaksikan kecurangan pemilu terbesar dalam sejarah negara ini, menurut pendapat saya dalam sejarah demokrasi mana pun," kata Netanyahu dalam komentarnya kepada legislator dari partai sayap kanannya, Likud.

Netanyahu memfokuskan tuduhannya pada janji kampanye yang dilanggar dari Naftali Bennett. Bennett yang berasal dari partai sayap kanan sebelumnya telah berjanji untuk tidak bermitra dengan partai-partai sayap kiri, tengah, dan Arab.

"Kami, teman-teman saya dan saya di Likud, kami akan dengan keras menentang pembentukan pemerintah penipuan dan penyerahan yang berbahaya ini. Dan jika, Tuhan melarang, itu didirikan, kami akan menurunkannya dengan sangat cepat," kata Netanyahu.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini