Cakep! Jaringan Hotel Milik Pengusaha Indonesia Tembus 30 Besar di Australia

Cakep! Jaringan Hotel Milik Pengusaha Indonesia Tembus 30 Besar di Australia Kredit Foto: Crown Group

Jaringan hotel SKYE Suites yang didirikan di Sydney, Australia oleh pengusaha kelahiran Indonesia berhasil menduduki peringkat ke 26 dari 205 Hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor.

Pencapaian ini diraih kurang dari 3 tahun sejak dibuka pada bulan Oktober 2018. Bahkan, posisi SKYE Suites Sydney mampu melampaui peringkat hotel Pullman Sydney Hyde Park (100),  Shangri La (89), Hilton (65) dan Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (53) di Tripadvisor.

Posisi SKYE Suites Sydney saat ini juga hanya terpaut 3 peringkat dengan Four Seasons (23) dan 17 peringkat di bawah The Langham (9) dan juga mendapatkan predikat Travelers’s Choice 2021 di situs resmi Tripadvisor.

Its beyond my wildest dream” kata CEO Crown Group, Iwan Sunito, Selasa (8/6/2021)

Baca Juga: 2 Proyek Crown Group Masuk Nominasi Best Tall Building in the World 2021 Award

“Kami berhasil menembus peringkat 30 besar kurang dari 3 tahun dan saya yakin bahwa kami masih mampu untuk terbang lebih tinggi lagi. Mungkin yang membedakan kami dengan hotel-hotel lainnya adalah pengalaman menginap yang kami tawarkan kepada para tamu kami," tambahnya.

Iwan menjelaskan pembangunan hotel tersebut dimulai dengan desain eksterior dan interior yang artistik, kolam renang dan lobby yang terinspirasi dari gua es, roof top yang menakjubkan serta kamar yang luas dari 43 m2 hingga 80 m2 dengan perlengkapan dari SMEG dan Vittoria. 

"Skye Suites Sydney juga baru saja memperpanjang kerja samanya dengan program reality show popular di Australia, Married at First Sight Australia," katanya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini