Menteri Pertahanan Israel Bilang Akan Gunakan Kekuatan Luar Biasa dalam Perang dengan...

Menteri Pertahanan Israel Bilang Akan Gunakan Kekuatan Luar Biasa dalam Perang dengan... Kredit Foto: Flash90/Tomer Neuberg

Menteri Pertahanan Benny Gantz memperingatkan bahwa Israel akan menggunakan kekuatan luar biasa dalam perang di masa depan di Lebanon melawan kelompok teror Hizbullah.

Serangan Pasukan Pertahanan Israel baru-baru ini di Gaza terhadap kelompok teror Hamas "hanya puncak gunung es" dalam hal kemampuan militer, kata Gantz, dikutip laman The Times of Israel, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

"Siapa pun yang menyembunyikan senjata di rumah membahayakan anak-anak mereka," tambah menteri pertahanan.

Dalam sebuah pesan nyata kepada Hamas, yang menahan sisa-sisa dua tentara dan dua warga sipil Israel yang masih hidup di Gaza, Gantz menambahkan bahwa Israel tidak akan membayar harga yang pernah mereka lakukan untuk mengambil tentara tawanannya dari kelompok teror.

Gantz membuat pernyataannya di sebuah acara yang menandai pengakuan Israel atas pendudukannya selama 18 tahun di Lebanon selatan sebagai kampanye militer resmi.

Baca Juga: Rakyat Israel Bakal Dapat Pemimpin yang Lebih Religius tapi Berbahaya buat Palestina

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini