BGR Logistics Bersinergi dengan PT Prima Indonesia Logistik untuk Rencana Kerja Sama Bisnis di Medan

BGR Logistics Bersinergi dengan PT Prima Indonesia Logistik untuk Rencana Kerja Sama Bisnis di Medan Kredit Foto: BGR Logistics

BGR Logistics melakukan penandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Prima Indonesia Logistik di Kantor BGR Logistics Divisi Regional Medan. Nota kesepahaman tentang rencana kerjasama bisnis logistics ini ditandatangani langsung oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics dan Ichwal Fauzi Harahap, Direktur Utama PT Prima Indonesia Logistik.

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo menyampaikan harapan dan target dari sinergi antara BGR Logistics dengan PT Prima Indonesia Logistik ini dapat saling mengisi kekosongan dan memberikan support satu sama lain.

“Karena demand atau kebutuhan pelaku bisnis maupun usaha di Medan yang membutuhkan jasa logistik sangat tinggi, akan tetapi tidak semua bisa kita kerjakan sendiri. Maka sangat dibutuhkan sinergi dengan penyedia jasa logistik lainnya di kota Medan agar semua demand bisa terpenuhi,” ujarnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Jasa Logistik Nasional Dukung Produk Lokal Jadi Tuan Rumah Negeri

BGR Logistics sebagai perusahaan logistik digital telah bertransformasi dan mengimplementasikan suatu sistem logistik terpadu, dimana hampir diseluruh proses bisnis maupun jasa yang kami berikan sudah diimplementasikan suatu sistem pendukung pekerjaan berbasis IT.

Mulai dari Pergudangan, Distribusi dan layanan jasa lainnya kami implementasikan IT. Ini semua bertujuan untuk memberikan suatu solusi jasa logistik berbasis IT yang efisien untuk para pelanggan kami.

“Harapan ke depannya adalah Indonesia memiliki satu Perusahaan penyedia jasa logistik digital yang mampu menekan angka atau biaya logistik yang masih tinggi di Indonesia agar mampu bersaing dengan Negara-Negara lainnya,” ucap Kuncoro.

Baca Juga: Genjot Bisnis Kurir dan Logistik, Kini Pos Indonesia Buka Sabtu dan Minggu

Pihaknya berharap penandatanganan nota kesepahaman anata PT Prima Indonesia Logistik dengan BGR Logistics dapat membantu untuk mengurangi ongkos logistik yang tinggi agar menjadi efisien sehingga dapat bermanfaat untuk pelaku usaha masyarakat luas yang membutuhkan jasa logistik seperti perusahaan.

“BGR Logistics sebagai perusahaan logistik yang sudah berbasis teknologi tentu saja menjadi acuan kami, yang akan kami contoh dalam menyediakan layanan jasa logistik yang efisien. Saya berharap niat baik yang sudah kita rencanakan bersama dapat selalu diberi kelancaran,” kata Direktur Utama PT Prima Indonesia Logistik, Ichwal Fauzi Harahap dalam kesempatan yang sama.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini