Ujung Pertemuan dengan KAMI, Saran Rizal Ramli: Pak Jokowi Sebaiknya Mundur, daripada Dipaksa...

Ujung Pertemuan dengan KAMI, Saran Rizal Ramli: Pak Jokowi Sebaiknya Mundur, daripada Dipaksa... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Tokoh nasional Rizal Ramli mengajak aktivis Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) untuk berjuang dengan penuh keberanian dan kebenaran.

Hal tersebut ia sampaikan saat dirinya bertemu untuk mencari jalan keluar menyelesaikan masalah negara dengan aktivis KAMI se-Jawa.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Pertemuan dengan Rizal Ramli hanyalah untuk mencari jalan keluar dari multikrisis seperti korupsi meningkat, banjirnya TKA China, dan massifnya buzzer.

"Untuk menyelamatkan bangsa, jangan terjebak kepada hal teknis dan issue agama yang sengaja dimainkan oleh pihak Islamphobia seperti masalah radikal-radikul dan intoleransi," ujarnya seperti dilansir dari Rmol di Jakarta, Rabu (9/6/2021).

Lanjutnya, ia mengingatkan agar para aktivis tidak berperilaku seperti buzzer. Artinya, yakni jangan sampai ada yang menyewa orang untuk menyerang pribadi seseorang. 

Baca Juga: Rizal Ramli Siap Hadapi Tantangan DPR Debat Terbuka Soal Dana Haji: Yandri Mau Diajari Demokrasi

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini