Pak Prabowo Makin Mesra dengan Bu Megawati, Pengakuan Orang 212 Tak Disangka-sangka: Kami...

Pak Prabowo Makin Mesra dengan Bu Megawati, Pengakuan Orang 212 Tak Disangka-sangka: Kami... Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Wakil Sekjen PA 212, Novel Bamukmin, mengaku tidak mempersoalkan kemesraan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Terkait kedekatan Megawati dengan Prabowo, PA 212 mengaku pihaknya juga masih menjalin komunikasi yang baik dengan Gerindra.

"Sampai saat ini saya pribadi dari pihak PA 212 masih sangat dekat dengan pengurus Gerindra pusat yang memang duduk di DPR," ujarnya seperti dilansir dari JPNN, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa Gerindra tetap memberikan kontribusi untuk berjuang dan mengawal kasus-kasus hukum, terutama yang berkaitan dengan kriminalisasi ulama.

"Sampai saat ini masih setia bersama kami khususnya buat saya Bang Habiburokhman yang selalu menjalin komunikasi erat dan sangat mengayomi kami," ujar Novel.

Selain itu, ia mengatakan memang sudah seharusnya wakil rakyat mengayomi warganya, tanpa memandang siapa pun.

Baca Juga: Mbak Puan Mohon Maaf, Jangan Iri! Bu Mega dan Prabowo Kembali Dijodohkan untuk Pilpres 2024

"Bukan di dapilnya saja, tetapi apa yang menjadi masalah hukum di republik ini beliau (Habiburokhman) selalu ada melayani rakyatnya dan membela ulama yang istikamah," tukasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini