Putri Mahkota Puan Ungkap Dimarahi Megawati, Gara-garanya...

Putri Mahkota Puan Ungkap Dimarahi Megawati, Gara-garanya... Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menceritakan, bahwa dirinya pernah dimarahi oleh sang ibu, Megawati Soekarnoputri karena sudah lama tak makan bersama. Namun, marah dari Megawati dipandangnya sebagai bentuk kedekatan dan kasih sayang ibu kepada anak.

"Sudah seumur begini saja, ibu ketemu saya kalau marah ya marah. Mau Ketua DPR, nanti marahnya Ketua DPR nih ya," ujar Puan dalam video pengarahan kader PDIP Manado yang dilihat Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

"Sudah lama tidak makan sama-sama, karena sibuk, tapi dimarahin, bayangin. Tapi urusan partai, saya tidak pernah, tidak pernah ikut campur," tambahnya.

Meski memiliki hubungan ibu dan anak, bukan berarti Puan dapat mengintervensi keputusan Megawati sebagai Ketua Umum PDIP. Pasalnya, jika menyangkut urusan partai, ia memandangnya sebagai pimpinan tertinggi partai.

"Tidak pernah, kalau keputusan-keputusan itu sudah menjadi keputusan Ibu Ketua Umum saya ikut. Itu yang membuat kita solid," ujar Puan.

Di samping itu, Puan mengaku, mendapatkan kemudahan karena menjadi anak dari Megawati. Namun, hal tersebut bukan berarti ia mendapatkan keistimewaan dalam karir politiknya selama ini.

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini