Geger Penjodohan Prabowo dan Bu Megawati di Pilpres 2024, Dengar Nih, Omongan Orang Gerinda...

Geger Penjodohan Prabowo dan Bu Megawati di Pilpres 2024, Dengar Nih, Omongan Orang Gerinda... Kredit Foto: Istimewa

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, ikut buka suara terkait wacana penjodohan Ketua Umum partainya Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Pilpres 2024 mendatang.

Terkait itu, pihaknya menegaskan jika Partai Gerindra hingga saat ini sama sekali belum membahas perihal capres ataupun cawapres. Begitupun dengan duet antara Megawati dan Prabowo.

"Gerindra baru akan bicara tahapan-tahapan itu (duet) pada 2023," katanya kepada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (9/6/2021) kemarin.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Namun demikian, pihaknya pun menghargai setiap wacana yang mengemuka terkait Pilpres tersebut. Terlebih, antara Gerindra dan PDIP juga sama sekali tidak masalah jika nantinya berkoalisi.

Namun, ia mengaku tidak ingin kedekatan Prabowo dan Megawati dikaitkan macam-macam.

"Kalau wacana boleh-boleh saja, tetapi jangan kemudian (membuat) persahabatan sudah lama, kemudian dibuat penafsiran macam-macam. Nanti membuat suasana tidak kondusif," tegas dia.

Baca Juga: Untuk Menang, Megawati dan Prabowo Harus Berada di Luar Kontestan Pilpres 2024, Perannya Begini...

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini