Kemarin Ustad Somad Ngamuk Sejadi-jadinya Soal Dana Haji, Lha Sekarang Malah Bilang Gak Paham...

Kemarin Ustad Somad Ngamuk Sejadi-jadinya Soal Dana Haji, Lha Sekarang Malah Bilang Gak Paham... Kredit Foto: Instagram/Ustadz Abdul Somad

Ustad Abdul Somad (UAS) sebelumnya sempat melontarkan sindiran kepada pemerintah terkait batalnya keberangkatan haji pada tahun 2021 ini. Ia menyindir soal pertanggungjawaban atas dana haji yang sebelumnya ia katakan untuk membangun infrastruktur.

Terkait itu, UAS pun memberikan penjelasan usai dirinya bersilahturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, di Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu sore, 9 Juni 2021.

"Saya tidak paham masalah itu," kata UAS.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Selain itu, ia mengaku dirinya lebih memilih untuk tidak memberikan komentar. Sebab, ia mengakui kapasitasnya hanya sebagai penceramah.

"Saya khawatir saya ditanya di akhirat, di dalam Al Quran dikatakan bicaralah yang kamu punya ilmu saja," sebutnya seperti dilansir dari Viva.

Sebelumnya, beredar video UAS di media sosial yang membicarakan soal dana haji. Video ini kembali viral di tengah situasi Tanah Air yang cukup panas lantaran calon jamaah haji 2021 tidak bisa berangkat.

"Duit gak ada, dipakai dana haji. Umat Islam ribut, umat Islam mengamuk!" ujar UAS dalam video tersebut.

Baca Juga: Dewi PDIP Terang-terangan Senggol Ustad Somad: Ustad yang Munafik, Masih Doyan Duniawi

"Kami bayar haji untuk berangkat haji! Bukan duit kami dipakai untuk bangun jalan, investasi," sambung UAS.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini