Kabarnya Black Panther Bakal Diperankan Aktor Meksiko, Benarkah?

Kabarnya Black Panther Bakal Diperankan Aktor Meksiko, Benarkah? Kredit Foto: Pinterest/Andy Park

Banyak film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang berjalan dalam pengembangan. Termasuk film Black Panther: Wakanda Forever yang juga dikabarkan sedang produksi.

Meskipun detil plotnya masih dirahasiakan, hal itu tidak menghentikan para penggemar berspekulasi. Rumor yang beredar, pihak produksi dalam waktu dekat akan memperkenalkan karakter utama. Namun kabar itu masih simpang siur.

Baca Juga: Marvel Umumkan Deretan Judul Film Baru, Ada Black Panther 2!

Pada musim gugur tahun lalu, dilaporkan bahwa Black Panther: Wakanda Forever (dikenal sebagai Black Panther 2) menyebut aktor Meksiko, Tenoch Huerta, sebagai peran utama yang masih dirahasiakan.

Ada juga laporan yang mengatakan dia akan berperan sebagai salah satu penjahat di film tersebut. Rumor terbaru mengeklaim, Tenoch Huerta tidak hanya berperan sebagai antagonis tetapi juga memerankan karakter Marvel Comics, Namor the Submariner.

Pangeran Namor telah terbukti menjadi salah satu karakter paling keren (dan paling kuat) di seluruh Marvel Universe. Awalnya diperkenalkan pada 1939, pangeran Atlantis telah mengumpulkan cukup banyak pengikut selama bertahun-tahun, dengan banyak yang menyebut dia sebagai salah satu antihero Marvel yang paling menarik.

Pada titik ini, penggemar harus melihat berita ini murni sebagai rumor dan masih jauh dari kepastian. Secara teoritis, Tenoch Huerta juga akan menjadi pilihan untuk menjadi Pangeran Namor. Aktor tersebut telah terbukti memiliki kehadiran yang mengesankan ketika berakting di layar lebar.

Perang antara Wakanda dan Atlantis juga merupakan sesuatu yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar komik. Kedua negara memiliki bagian konflik mereka, dan melihat perang seperti itu terjadi di layar lebar kemungkinan akan menjadi hal yang luar biasa. 

Sayangnya, kemungkinan itu tampaknya sangat tipis. Ada banyak pertanyaan seputar Black Panther: Wakanda Forever, terutama setelah meninggalnya aktor pemeran T'Challa, Chadwick Boseman. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini