Ketika Loki Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan

Ketika Loki Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan Kredit Foto: Moneycontrol

Aktor Inggris Tom Hiddleston terkenal karena memerankan Dewa Tipu Muslihat, Loki, dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter populer ini telah memiliki serial yang diputar di Disney Plus mulai 9 Juni 2021.

Dalam sebuah video yang belum lama ini dibagikan oleh platform streaming di Twitter, Tom berbicara tentang semua hal India yang dia sukai, termasuk Shah Rukh Khan. Saat ditanya tentang 'India', Tom berkata, "Shah Rukh Khan".

Baca Juga: Kabarnya Black Panther Bakal Diperankan Aktor Meksiko, Benarkah?

Tom kemudian ditanya tentang Bollywood. Dia kembali berkata, "Apakah saya diizinkan untuk mengatakan Shah Rukh Khan lagi? Shah Rukh Khan lagi". Selanjutnya, Tom ditanya tentang sebuah kota di India dan dia menyebut "Chennai". Kakak saya tinggal di sana. Dia dulu tinggal di sana dan saya pernah ke sana beberapa kali. Chennai luar biasa".

“Yang paling saya inginkan hanyalah membintangi film Bollywood,” kata Tom kepada Hindustan Times pada 2012 silam. Dan sepertinya, rasa cintanya pada Bollywood masih bertahan. Dia juga menyebutkan bahwa dia sangat menyukai pemeran film My Name Is Khan itu.

Sejak Avengers (2012), Tom Hiddleston sebagai Loki telah muncul di berbagai film Avengers. Karakternya mati di Avengers: Infinity War (2018), tetapi di Avengers: Endgame (2019), Loki muncul lagi saat Avengers melakukan perjalanan ke masa lalu. Dalam timeline itu, Loki menghilang dengan Tesseract dan peristiwa serial Disney+ Hotstar “Loki” menceritakan versi karakter tersebut.

“Film ini adalah Loki yang kalah dalam Pertempuran New York di akhir film Avengers pertama. Ini adalah Loki yang melalui cerita film Avengers pertama itu,” kata Tom sebelumnya kepada Insider TV.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini