Pusing Kebanyakan Villa, Mami Rani Biasa Rogoh Kocek Rp1 M untuk Bersihkan Villa-nya Setiap Minggu!

Pusing Kebanyakan Villa, Mami Rani Biasa Rogoh Kocek Rp1 M untuk Bersihkan Villa-nya Setiap Minggu! Kredit Foto: Instagram/Kadek Maharani Kemala Dewi

Pengusaha Maharani Kemala menghabiskan dana Rp1 miliar untuk membersihkan villa mewahnya setiap satu minggu sekali. Wanita 32 tahun yang biasa disapa Mami Rani ini tinggal di villa mewah dengan halaman luas dan kolam renang. Villa dengan nuansa putih itu pun dibersihkan oleh 20 orang sehingga menelan biaya Rp1 miliar setiap minggunya.

'Bos' dari 20 orang yang membersihkan rumah Mami Rani adalah teman Rani sejak SMP yang bernama Wayan Makry. Makry selalu siap sedia membantu membersihkan rumah Rani. Jika harus bersih dalam 30 menit, teman Mami Rani siap sedia melakukan itu. Termasuk jika harus menghijaukan rumput sebelum matahari terbenam atau membutuhkan security di rumah.

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Lucunya, Mami Rani sambil menunjukkan tas Christian Dior limited edition yang ada nama Maharani Kemala-nya seharga Rp70 juta, tetapi isinya Pepes Ikan Pindang. Hal itu ditunjukkan melalui video YouTube bertajuk "APAAAAAA BERSIH-BERSIH RUMAH BIAYA SAMPE 1M?? GUBRAKKK".

Mami Rani juga bercerita bahwa ia hendak membangun ulang villa mewahnya karena bangunan tersebut sudah berusia 15 tahun. Padahal, villa Mami Rani masih terlihat sangat baik dan cantik.

Villa Mami Rani dipenuhi tanaman yang indah, bunga-bunga dan halaman luas rerumput hijau. Di kamar ganti yang dipenuhi baju-baju dan aksesoris, Mami Rani menunjukkan baju-baju lamanya yang penuh di tumpukan kontainer. Mami Rani menyebut bahwa baju-baju itu akan diberikan ke orang lain karena masih sangat layak dan baru satu kali pakai.

Lalu, asisten Mami Rani menyebutkan bahwa pembersihan rumah ini biasa dilakukan satu minggu sekali. Sementara untuk bersih-bersih setiap harinya, hanya dibutuhkan 5 orang saja. Ditambah lagi, bunga-bunga di taman Mama Rani setiap minggunya diganti yang baru. Makry mengakui bahwa harga setiap membersihkan rumah Mami Rani tidak sampai Rp1 miliar.

"Di bawah Rp1 M kok, guys," ujarnya.

Asisten Mami Rani pun bercerita bahwa Mami Rani memiliki banyak villa. Di Jakarta, ada yang tidak ditempati, di Bali, di Mahameru, dan masih banyak lagi. Mami Rani pun mengaku pusing harus membayar Makry setiap minggunya. Makry merupakan seorang blasteran Inggris yang disebutkan Mami Rani biasa pulang kampung ke London.

Baca Juga: Glamor Badai! Bos MS Glow Maharani Kemala Rogoh Kocek Rp60 Juta Hanya untuk Make Up!

Baca Juga: Ahli Virologi dan Molekuler Biologi: Semua Vaksin Covid-19 Aman dan Sudah Diuji

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini