Ferdinand Bikin Polling Capres, Nggak Usah Kaget! Prabowo Lagi-Lagi Kalah, Mas Anies Juga...

Ferdinand Bikin Polling Capres, Nggak Usah Kaget! Prabowo Lagi-Lagi Kalah, Mas Anies Juga... Kredit Foto: Instagram Prabowo Subianto

Politikus Ferdinand Hutahaean membuat polling Calon Presiden (Capres) untuk 2024 mendatang. Tak ayal, hasil polling tersebut mencatatkan nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam urutan nomor 2.

Hasil polling tersebut dimenangkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), kemudian Prabowo di urutan kedua, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di urutan ketiga.

"Ini tes tiga periode! Kalau Pilpres 2024 capres cawapres seperti di bawah, siapa yang akan kalian pilih?" cuitnya dalam akun Twitter seperti dilihat di Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Diketahui juga, poling tersebut dilakukan selama periode 8 Juni hingga 9 Juni 2021. Berdasarkan catatan, hasil polling tersebut menampilkan pasangan Jokowi dan Jenderal Andika Perkasa mendapatkan perolehan suara 78,7% dan berada di puncak pertama.

Adapun ada pasangan Prabowo-Ganjar Pranowo dengan perolehan 11,1%.

Baca Juga: Pengamat dan Milenial Bersatu, Duet Pak Prabowo dan Mbak Puan Paling Mungkin Diwujudkan

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini