Cuma Gara-Gara Ini, Bu Megawati Bisa Ngamuk Sejadi-jadinya ke Mbak Puan, Ketua DPR Nih...

Cuma Gara-Gara Ini, Bu Megawati Bisa Ngamuk Sejadi-jadinya ke Mbak Puan, Ketua DPR Nih... Kredit Foto: Antara/Feny Selly

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani, mengakui dirinya sempat dimarahi oleh sang ibunda yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Menurut Puan, kemarahan ibunda dikarenakan hal yang sangat sepele.

Ia pun langsung terus terang bahwa biang keladi kemarahan Megawati lantaran kesibukan dirinya yang membuat jarang makan bersama dengan sang ibu.

"Sudah seumur begini saja, ibu ketemu saya kalau marah ya marah. Mau saya Ketua DPR, nanti marahnya Ketua DPR nih, ya," ujarnya dalam video pengarahan kader PDIP Manado seperti dikutip dari Genpi.co, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Satu Tahun Jadi Juru Bicara: Ini Bukan tentang Angka

Mulanya, Puan mengungkapkan Megawati kerap memarahi anak-anaknya meskipun saat ini Puan sudah berusia 47 tahun. Lebih lanjut, ia membeberkan penyebab kemarahan sang ibu lantaran dirinya sudah lama tidak makan bersama anak-anaknya.

Namun, ia mengatakan jika soal urusan PDIP maka dirinya tidak pernah terlibat perselisihan dengan sang ibu.

"Sudah lama tidak makan sama-sama, karena sibuk. Tapi dimarahin, bayangin. Cuma kalau urusan partai, saya tidak pernah, tidak pernah ikut campur," ungkapnya.

Baca Juga: Untuk Menang, Megawati dan Prabowo Harus Berada di Luar Kontestan Pilpres 2024, Perannya Begini...

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini