Kader Gerindra Hanya Usul Satu Nama Ini untuk Pilpres 2024, Tak Ada Nama Lain...

Kader Gerindra Hanya Usul Satu Nama Ini untuk Pilpres 2024, Tak Ada Nama Lain... Kredit Foto: JPNN

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut parpolnya sudah melakukan konsolidasi internal menyambut Pilpres 2024. Menurutnya, seluruh kader Gerindra menginginkan Prabowo Subianto menjadi capres 2024.

"Kalau dari akar rumput banyak menyebut Pak Prabowo," kata pria kelahiran Jawa Barat itu di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (10/6).

Baca Juga: Geger Penjodohan Prabowo dan Bu Megawati di Pilpres 2024, Dengar Nih, Omongan Orang Gerinda..

Menurut Dasco, kader partai berlambang kepala Burung Garuda itu belum menggaungkan nama Sandiaga Uno untuk mendampingi Prabowo kelak.

Walakin nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif rutin disebut sebagai cawapres potensial pada 2024 berdasarkan lembaga survei.

"Sementara masih itu (usulan nama Prabowo, red). Belum (ada usulan nama Sandi, red)," beber dia.

Dasco mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin terburu-buru menyikapi survei yang menyebut nama Sandi disebut cawapres potensial di Pilpres 2024. 

Dia mengatakan elektabilitas seseorang berdasarkan survei bisa berubah menuju 2024.

"Sekarang bisa bagus, nanti bisa berkurang. Sekarang berkurang, nanti bisa bertambah. Itu berlaku terhadap beberapa calon," tutur legislator daerah pemilihan Banten III itu.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini