Muluskan Program Prioritas Nasional, Kemenko PMK Gelar Rapat Koordinasi Nasional

Muluskan Program Prioritas Nasional, Kemenko PMK Gelar Rapat Koordinasi Nasional Kredit Foto: Kemenko PMK

Kementerian  Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional Pelaksanaan Program Prioritas Nasional Revolusi Mental 2021-2024.

Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Bahtiar mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan gagasan dan inovasi baru dalam menjalankan program prioritas nasional ditingkat daerah maupun pusat sesuai dengan situasi pandemi Covid-19 pada saat ini.

Baca Juga: Denger Nih Kata Pak Menko PMK Muhadjir, Masyarakat Jangan Berlebihan Sikapi Isu Palestina

Baca Juga: Menko PMK Beri Sinyal BST Bisa Diperpanjang

“Mungkin teman daerah punya inovasi yang sudah berjalan bagus, ini yang kita harapkan untuk di dengar dalam forum ini, supaya gagasan itu bisa kita tularkan ke daerah lain dan mungkin bisa menjadi model untuk kebijakan nasional kita dalam mencari cara terbaik bagaimana mengelola program yang bisa sampai dan membumi ke masyarakat” tutur Bahtiar, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (10/6/2021). 

Rapat Koordinasi ini disambut baik oleh Bahtiar beserta jajaran seluruh Kesbangpol di Indonesia dan Pemda, Bahtiar mengucapkan terima kasih atas nama Dirjen Politik dan PUM beserta jajaran karena telah diselenggarakannya Rapat Koordinasi tersebut.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini