Lakukan Transformasi Digital, Taspen Jadi The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs

Lakukan Transformasi Digital, Taspen Jadi The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs Kredit Foto: Taspen

PT TASPEN (Persero) terus melakukan inovasi melalui Program TASPEN PESONA, yaitu layanan berbasis transformasi digital yang terdiri dari E-klim, TASPEN Care (T-Care), dan otentikasi melalui smartphone. Langkah tersebut pun membuat perusahaan diganjar penghargaan Silver Winner dalam kategori  The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs pada ajang BUMN Marketeers Award 2021. Acara penghargaan ini digelar secara daring oleh Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2021. 

“Terima kasih kepada Seluruh Insan TASPEN atas totalitas dan kreativitas yang ditorehkan dalam setiap inovasi layanan. Semoga penghargaan ini mampu menjadi pecutan semangat bagi TASPEN untuk makin bersemangat dan fokus melayani dalam menghadirkan beragam inovasi yang tetap mengedepankan akses mudah bagi peserta dalam menggunakan layanan. Lebih lanjut lagi, TASPEN sebagai Pengelola Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi melalui langkah yang konsisten, cepat, dan tanggap dalam memberikan layanan yang pro-aktif dan andal kepada seluruh peserta," kata Direktur Utama PT TASPEN ASN Kosasih, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (10/6/2021). 

Menteri BUMN Erick Thohir dalam sambutannya menegaskan bahwa BUMN Indonesia merupakan salah satu pilar pembangunan Indonesia. Maka dari itu, seluruh Perusahaan BUMN harus menunjukan kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership untuk membantu mempercepat penanganan kesehatan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

"Ajang ini diharapkan akan mampu mendorong BUMN untuk terus memacu semangatnya dalam mencapai kinerja BUMN yang lebih tinggi dari tahun ke tahun," terang Erick.

Lebih lanjut lagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut membuka BUMN Marketeers Award 2021 ini menyampaikan bahwa acara ini merupakan ajang penghargaan untuk para Pemasar di Indonesia atas seluruh pencapaian dan kontribusinya bagi Indonesia.

"Melalui penghargaan yang diberikan, diharapkan seluruh pemenang maupun nominasi mampu untuk meningkatkan taraf atau level kehidupan bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar, memperluas jejaring sosial, dan memperkaya ilmu bagi kemajuan dan inovasi Perusahaan kedepannya," tambah Anies. 

Penyelenggaran BUMN Marketers Awards 2021 merupakan penggelaran yang ke-9 dengan tema Digital Transformation in Marketing. Proses seleksi berlangsung dari bulan April hingga Juni 2021 dengan diikuti oleh berbagai Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaannya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini