Targetkan 10 Juta Nasabah Kilat, Hary Tanoe Beberkan MNC Bank Bakal Kasih . . .

Targetkan 10 Juta Nasabah Kilat, Hary Tanoe Beberkan MNC Bank Bakal Kasih . . . Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Kabar gembira bagi para pecinta EURO 2020, MotionBanking dari PT MNC Bank Internasional Tbk (BABP), memberikan Cashback 100% bagi pembeli paket UEFA EURO 2020 di MNC Vision, K-Vision atau MNC Play.

"Pelanggan akan diberikan cashback 100 persen kalau mereka mau nonton EURO, dengan membuka account di MotionBanking," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Setelah Jadi Bank Digital, Bank Milik Hary Tanoe Gesit Cari Modal Buat Naik Kelas 

Hary mengatakan gebrakan ini merupakan langkah awal MotionBanking untuk menambah jumlah nasabah dalam waktu cepat.

"Mudah-mudahan dengan jumlah basis pelanggan 8 juta lebih, kalau bisa dapat 50% gitu kan luar biasa sekali. Kita ingin secepat-cepatnya mencapai 10 juta dalam setahun," katanya.

Baca Juga: Lewat Digital Onboarding, MNC Bank Targetkan 30 Juta Pengguna Baru dalam 5 Tahun

Hary meyakini program tersebut akan berhasil, sebab tanpa cashback saja animo pelanggan Pay TV MNC Group sangat tinggi untuk membayar agar bisa menyaksikan EURO CUP.

Ke depan, akan banyak lagi gebrakan-gebrakan yang dilakukan untuk mempercepat akselerasi pertumbuhan nasabah MotionBanking.

Program tersebut merupakan kerja sama antara MotionBanking bekerja dengan MNC Vision Networks.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini