Belanja Produk K-Link Kini Bisa Lewat Aplikasi

Belanja Produk K-Link Kini Bisa Lewat Aplikasi Kredit Foto: K-Link

K-Link merilis K-Mart Online Store sebagai aplikasi belanja yang akan mempermudah konsumen untuk berbelanja produk-produk K-Link.

Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh mengatakan belanja melalui K-mart ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya.

Baca Juga: Kenalin Nih! NOBI, Aplikasi Aset Kripto yang Bikin Untung dan Minim Risiko

“Aplikasi K-Mart ini lahir sebagai jawaban dari permintaan dari mitra K-Link dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah,  terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya,” kata Radzi dalam konferensi pers pada Kamis (10/6/2021).

Radzi menambahkan lewat K-Mart akan mempermudah semua mitra K-Link untuk mempromosikan dan berjualan secara online, serta dapat menjalankan bisnis online lebih mudah dengan K-Mart.

Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang anda dapatkan dari mitra K-Link.

“K-mart akan menjembatani banyaknya permintaan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk K-Link yang asli, terjamin mutu dan manfaatnya karena dibeli langsung dari K-Link, bukan dari sumber lain yang kurang reliable seperti marketplace ataupun apotik dan toko obat,” tegasnya,

Ia mengungkapkan popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah,jauh dibawah harga resmi.

“Kami tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link,” ujarnya.

Ia mengatakan konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk. Beli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link. Pastikan hanya produk asli yang terjamin keaslikan produk dan manfaatnya yang anda konsumsi.

Produk-produk K-Link tegasnya hanya dijual melalui distributor resmi K-Link, stockist resmi, website K-Link dan aplikasi K-Mart.

“Sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain yang disebut diatas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya,” pungkasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini